Kamis, 31 Maret 2011

Milano Stadt Krone, Konsep Hunian Kota Milan tahun 2030

Milano Stadt Krone 2030

Milano Stadt Krone adalah salah satu dari dua belas proposal yang menawarkan solusi konseptual untuk Kota Milan. Dengan meningkatnya populasi, Pemerintah Italia yang bertanggung jawab terhadap produksi pangan negaranya akan menghadapi permintaan pangan yg meningkat, belum lagi jumlah lahan pertanian yang semakin berkurang. Studio Shift telah menciptakan solusi untuk Kota Milan dengan cara menyediakan lahan pertanian yang diperlukan, sementara itu juga memungkinkan komponen perumahan baru yang dapat menyelinap di bawah area ini.

Eksterior



Kepraktisan proposal semacam ini meninggalkan banyak pertanyaan, terutama produktivitas secara keseluruhan bersama dengan pemeliharaan untuk mendorong pertumbuhan jenis tumbuhan yang berbeda. Tanaman yang berkembang dalam kondisi tanah kering terletak lebih tinggi pada façade, sementara tanaman yang membutuhkan kondisi lembab lebih banyak ditanam di daerah yang lebih rendah. Suatu sistem pergerakan yang terintegrasi mekanik memungkinkan pekerja untuk melintasi fasad sarat pertanian / perkebunan di gerobak yang berjalan di sepanjang jaringan rel dan memfasilitasi panen tanaman.










Visi ini mengintegrasikan sistem baru untuk gerakan pejalan kaki dengan ruang hijau, sambil menambahkan produksi pertanian untuk mendukung pertumbuhan populasi. Kegiatan kebudayaan diusulkan untuk garis tepi luar kota, sebagai cara untuk memperluas jaringan Historical Heart of Milano. "Tidak sebandingnya perbandingan antara bangunan dan ruang hijau, menyebabkan banyak dampak negatif untuk bumi dan masyarakat sekitar. Dan proposal ini berusaha untuk menanggapi kekurangan-kekurangan tersebut dengan menciptakan suatu inversi dari program utama yang terjadi antara pusat kota dengan lahan hijau terbuka , "jelas arsitek. Sekali lagi, waktu akan memberitahukan jika hal ini dapat benar-benar terealisasikan atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar